UPPKH KECAMATAN CIKAJANG

UPPKH KECAMATAN CIKAJANG

Friday, May 1, 2015

Berbagi Data Pendukung Pendamping PKH

mencari data data memang susah susah gampang, kali ini saya berbagi beberapa file data dalam pelengkap serta membantu jalannya dampingan di beberapa desa yang saya dampingi, saya ingin berbagi kepada pendamping lain, dan saya juga dapat beberapa file dari pendamping yang lain yang mingkin bisa membantu, silahkan di download :

  1. Biodata Lengkap Peserta PKH
  2. Catatan Harian Pendamping
  3. Contoh Laporan Bulanan Pendamping
  4. Data Base Kelompok Peserta PKH
  5. Data Base Posyandu
  6. Data Base Sekolah
  7. Formulir Kehadiran Kesehatan
  8. Formulir Kehadiran Pendidikan
  9. Rencana Program Kerja Pendamping

Mungkin Itu beberapa data pendukung yang bisa saya bagikan, dilain waktu akan saya bagikan file yang lain, silahkan di share  kepada yang membutuhkan, terimakasih...

No comments: