UPPKH KECAMATAN CIKAJANG

UPPKH KECAMATAN CIKAJANG

Sunday, August 16, 2015

JEJAk JALAN KELOMPOK KSM CIPANGRAMATAN

Lumayan juga, jalanan kelompok yang harus dikunjungi hari ini, jam 8 tadi pagi memang beda dengan hari kemarin, pagi ini suasana agak hangat dengan sinar matahari yang cukup, alhamdulilah ,,, yah suasana ini menemani jalanan ku menuju ketua kelompok di badega cipangramatan 12km dari rumah, jalanan yang terjal udah menjadi hal yang biasa dalam luka liku sebagai pendamping PKH,
Akhirnya sampai juga di daerah badega, ban motorku yang asalnya bersih, kini kembali penuh dengan gundukan tanah , hehe , keringat pun menjadi kebahagiaan sendiri dengan senyuman bu ade (ketua kelompok) ramah dan bahagia rumah nya dikunjungi kembali oleh saya, setelah melepaskan sepatuku bu neneng yang lari dari luar mencari saya karena ingin bertemu, sambil berjbat tangan bu neneng ketua kelompok leuwi leutak ini tersenyum dan berkata "cep damang, alhamdulilah dugi kadieu" perkataan itu memang membuat saya kaget, haha, yah memang jalanan disini memang terjal dan penuh dengan tanah, tak jarang orang orang lebih baik berjalan kaki daripada memakai kendaraan,
Setelah diskusi kami selesai, saya pamit, dan alhamdulilah,,, ibu ibu ksm memberikan 1 hal, bukan uang, tapi labu besar, unttk dijadikan kolak, kalaw di tolak biasanya ibu ibu suka marah , hehe, makasih bu ade dan buneneng, saya melanjutkan kembali perjalanan menuju negla-kawungluwuk-cisodong dan sawah jalan.
Ada cerita menarik di sini yaitu di sawah jalan, sesuai namanya jalanan ini memang pesawahan haduh, untung aja sdikit ata terpleset, byur,,,,,,, wkwkwk,
Jam sudah menunjukan 17.30 aduh udah seharian saya berjalan jalan, dan akhirnya sudah sampai pada titik akhir perjalanan, pinggang panas mata lunglai, jalanan gelap, dan satu hal, saya di tengah hutan, wkwk, lengkap sudah, hehe,
Itulah cerita hari ini, oh ea saya sampai rumah pukul 20.00,  satu hal dalam cerita ini, saya bangga bisa membantu kalian ibu ibu, wkwk

No comments: